Buku Tamu

Posted: Januari 25, 2011 in Buku Tamu

Silahkan Tulis Saran, Kritik dan Informasi Anda disini

 


Komentar
  1. Chaphunk mengatakan:

    lapor pak.. minta izin lewatt.. isi buku tamu dulu..😀

  2. raymond mengatakan:

    selamat atas media informasi polsek pondok aren ini…. semoga menjadi pemacu untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam melayani dan mengayomi masyarakat….

    Jaya Polsek Pondok Aren…..

    • polsekpondokaren mengatakan:

      Terima Kasih Bang Raymond sudah mengunjungi media informasi Polsek Pondok Aren, kami akan terus berusaha untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan Polsek Pondok Aren terhadap Masyarakat yang membutuhkan segala macam bentuk informasi.

  3. Dio Prasetyo mengatakan:

    Wah harusnya setiap POLSEK di semua daerah bisa ikut eksis di didunia maya…

    Pak ada masukan nich, klo bisa backgroundnya jgn terlalu terang jadi silau saat lihat blognya terus tulisannya jadi tersamar-samar…

    Maju terus kepolisian Indonesia…😀

    • polsekpondokaren mengatakan:

      Terima Kasih atas masukkannya buat Bang Dio, kami akan coba untuk mengganti backgroundnya, dan kami berharap agar Bang Dio manjadi langgan website kami untuk selalu memberikan masukannya, dan tujuan dari website kami ini adalah untuk memberikan informasi secara On Line di Internet maupun laporan dari masyarakat mengenai segala mecam informasi yang berkaitan dengan tindak kejahatan.

  4. zila mengatakan:

    pak kasusnya di update dong..
    saya lihat kok cuma sampai data januari ya pak?
    kalo bisa ya sampai bulan skarang pak..
    terimakasih..🙂

  5. Maulana Hasanudin mengatakan:

    Selamat siang pak,selamat bekerja dan semoga selalu dalam keadaan sehat dan tiada kurang suatu apapun, semoga situasi dan kondisi Pnk.Aren khususnya dan bumi Nusantara pada umumnya selalu selalu dalam keadaan Damai dan Sejahtera.

  6. Opick Irawan mengatakan:

    pa numpang update artikel atau berita.parigi baru punya berita di http://www.parigibaru.co.cc

  7. Ahmad Humaedi mengatakan:

    Kejadian pada tanggal 01 Juli 2012 yang lalu, sunggguh mengecewakan kami, saat itu kami sedang berkunjung ke Giant Bintaro sektor 9, Tangsel. Ketika kami sedang jalan melihat-lihat, tiba-tiba datang seorang pria yang menghampiri kami dan menawarkan cairan pembersih lalu kami dibawa ke toko/standnya. Kami disitu disuruh ambil kupon yg setelah dibuka kami mendapatkan voucher belanja dan hadiah barang elektronik kemudian kami diminta KTP sebagai tanda pengenal dan menulis di daftar tamu. Perlu diketahui bahwa produk tersebut bermerk New Viva, Happycall, Home theatre Bestrong, kompor infrared super wide yg semuanya dipasarkan oleh ‘Star Abadi Shiga’. Disamping voucher tadi, ada bonus tambahan dikarenakan kupon kami bertanda special, akhirnya dengan sandiwara mereka, mereka menelpon Bos/Atasan mereka dan kamipun ditanya langsung lewat telepon, perihal kupon berhadiah special tersebut. Setelah itu pria tadi dengan wajah yang gembira dan sumringah mengucapkan selamat kepada kami bahwa kami berhak mendapatkan 3 barang dengan syarat membeli 1 barang mereka. Perlu diketahui pria itu meminta uang rokok sebagai wujud rasa syukur dan gembira kami. Saat itu kami ditanya apakah punya kartu kredit/debit yg berlogo VISA tidak, lalu kamipun mengeluarkan kartu debit atMandiri dan tanpa permisi langsung saja digesek untuk pembayaran 1 barang tersebut tanpa meminta izin terlebih dahulu.
    Produk yang kami dapatkan memang terbilang wah/mahal setidaknya menurut mereka ada Kompor listrik infrared, home theatre, Blender dll. Sampai detik kami menerima barang-barang tersebut kami belum tersadar bahwa ada unsur penipuan dibaliknya. Lalu salah satu diantara mereka membantu membawa barang kami ke tempat parkir dan memanggil Taksi.
    Sehari sesudah kejadian itu, kami check di internet kami mengenai harga barang-barang tersebut. Ternyata setelah dihitung-hitung harganya sama saja dengan biaya yang sudah kami keluarkan dan bayarkan ke mereka, jadi sama saja kami tidak mendapat bonus apa-apa, melainkan itu adalah cara halus mereka agar kami membeli produk mereka dengan dalih hanya membayar biaya administrasi, dan harga barangpun dimark-up sebesar mungkin agar kelihatan mahal, padahal aslinya tidak semahal itu apalagi merek nya belum terkenal atau baru. Disamping itu barangnyapun tidak sesuai dengan kualitas yang dijanjikan. Yang kami sesalkan, sudah jelas-jelas kami ditipu, masih diminta uang oleh mereka, sungguh cara mereka tidak dapat diterima dan tolong tangkap mereka untuk diproses sesuai hukum yg berlaku atau kami akan bertindak dengan cara kami.
    Adapun alamat kantor Star Abadi yg tertera di kwitansi Jl. Raya Pondok Gede No. 1 SMA 48 Pinang Ranti, Makasar – Jakarta Timur, Telp. (021)8098044-85417472 Fax. (021)8098044 Email: starabadishiga@yahoo.co.id

  8. ardhito93 mengatakan:

    Salam hangat untuk jajaran polsek pondok aren. Sangat senang sebagai warga pondok aren ternyata polsek pondok memiliki medi informasi seperti ini. Saya ingin melaporkan, mohon untuk di tertibkan kepada para pak ogah di sekitar perempatan pondok aren menuju japos dan di alfamidi pondok aren. Krn mereka sudah sangat meresahkan warga. Terima kasih sebelumnya. Salam 86.

  9. bagas482 mengatakan:

    kepada kapolsek pondok aren,
    mohon ditertibkan pemuda-pemuda yang berada di pangkalan pondok pucung,karena mereka sering konsumsi miras hampir setiap malam,dan meminta uang dari mobil barang yang lewat.

    terima kasih
    bagas

  10. tanpanama123456 mengatakan:

    Selamat sore pak… saya mau melaporkan anak2 punk yg selalu nongkrong di depan alfa perigi.. tadi tgl 1-juli-2016 jam 17.46 meminta thr/memalak warung2/toko sekitar jalan dari masjid al- gofur sampai pertigaan mau ke pom perigi.. mohon ditindak pak.. kasihan warung/ toko di mintai uang oleh anak2 pubk dengan keadaan mabuk.. trima kasih selamat sore

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s